Pekan Energi Indonesia 2011

Kami sampaikan bahwa Gabungan Usaha Penunjang Minyak dan Gas Bumi Indonesia (GUSPEN MIGAS) dan Yayasan Pertambangan Dan Energi bersama Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral beserta instansi terkait, menyelenggarakan INDONESIA ENERGI FORUM - PEKAN ENERGI INDONESIA 2011 pada tanggal 25-27 Juli 2011 yang mengundang seluruh pemangku kepentingan dan akan di buka oleh Presiden RI.


Kegiatan berupa Forum Diskusi dan Pameran pada sektor energi, diharapkan dapat memaksimalkan pengelolaan SDA Energi Nasional sebagai penggerak pembangunan dan sosialisasi kebijakan pemerintah di sektor energi serta mempromosikan kapasitas nasional dari industri penunjangnya

Acara ini juga sebagai tempat untuk mempresentasikan kemampuan industri barang dan jasa dalam negeri, serta sarana yang tepat untuk menumbuhkan keberpihakan kepada produk dalam negeri, melalui pameran dan seminar-seminar.


Agar suksesnya kegiatan PEKAN ENERGI INDONESIA 2011 diharapkan partisipasi aktif dan peran serta dari semua perusahaan penunjang migas.


Untuk pelaksanaan kegiatan pameran dapat menghubungi Sekretariat Guspen Migas telp 021- 5793-0888 atau Sdr. Bambang Yulianto Hp 0811126590, pin BBM 20FF53E7.



Form Registrasi